Author Archives: kyarasuryadi

Kerja Online Banjir Duit

KERJA  ONLINE BANJIR DUIT

Sabtu,9 Juli  2011

BEKERJA  ONLINE UNTUK SIAPA SAJA YANG MEMBUTUHKAN PEKERJAAN DENGAN PENGHASILAN BESAR..!!

HALAMAN UTAMA

Selamat datang di blog kami team kerja on-line……Sebelumnya saya minta waktu pembaca yang budiman 5 menit aja….silakan komentar jika saudara sudah membaca dengan baik dan benar tujuan kami bukan mencari keuntungan atau komersial…..Namun berbagi sesuatu yang ber manfa’at

LOWONGAN PEKERJAAN ONLINE

KERJA SANTAI HASIL MEMUASKAN HASIL $8 S/D $12  
ATAU SEKITAR 100RIBU PER JOB

BISA DILAKUKAN DIMANA AJA

TANPA MINIMUM PEMBAYARAN

TANPA SYARAT YANG RUMIT

ASAL BISA BACA DAN NGETIK….

BUKAN BISNIS ONLINE…..

Kami minta jangan salah paham dulu ini bukan bisnis online tapi kerja online………pekerjaan ini sangat mudah dan menyenangkan,Asalkan anda bisa ngetik dan baca udah cukup…..ga da syarat yg lain lagi penghasilanya cukup lumayan tiap hari bisa dapat sekitar 11 dollar atau sekitar 100 ribu lumayan kan…..asal anda rajin dan ga malas :)……nah pekerjaan ini bisa dilakukan dimana saja….RUMAH, WARNETNEBENG..!! Komputer teman….

“Inginkah Anda Kerja Santai, Kerja Lewat Internet dengan hasil US$ 70 per Minggunya atau kurang lebih 700ribu perminggu?? “

Bekerja Secara  On-Line Dari RUMAH, WARNET, Nebeng..!! Komputer teman ….atau pakai komputer di tempat kerja !!! ???.

SEKARANG BUKAN MUSTAHIL..!! kami hanya meminta waktu lima menit anda yang berharga itu…Untuk menyampaikan Informasi Emas!!

Teruskan Membaca Saudara…..!!!…

Penghasilan Besar

tidak lagi mustahil

  $250/Rp2,5jt, $300/3jt, $500/5jt… atau lebih  !!! 

Anda yang pegang kendali…

(terbukti menghasilkan)

Susah jaman sekarang mencari pekerjaan,kalau pun ada pekerjaan pasti marketing atau seles……yang hanya membuang-buang waktu tenaga pikiran finansial dengan hasil yang tidak pasti…..Ingin mencoba bisnis ga punya keahlian ketrampilan dan modal…..coba yang praktis bisnis on-line yang ada kecawa….Mari kita stop bisnis online apapun bentuknya….Mau yang  Smart Machine System(SMS), Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO), Affiliate, Investasi OnLine, Sistem Binari 2 Kaki atau pun yang Matahari atau 5 kaki, Semuanya cuma mlm,atau  sistem arisan…….penuh dengan iming-iming sebagai penarik…..terlalu bombatis……setelah browsing  sana sini akhirnya ketemu juga sesuatu yang sangat mudah gampang  nyaman tapi bener-bener…..ngasilin uang….ga ribet syaratnya cuma bisa ngetik telliti dan cermat rajin itu saja wah menarik sekali……kami mencobanya dan berhasil sangat mudah dan menyenangkan….karena bener-bener….menghasilkan uang ……ya namanya kerja online di negara aslinya sangat populer…..karena mudah dan bener-bener bisa menghasilkan  uang…

ini dia pekerjaannya namanya TELECOMMUTING ?

Apa sih  TELECOMMUTING ???

TELECOMMUTING adalah pekerajaan yang dilakukan secara online untuk menyampaikan dan meneruskan informasi….dan tidak di batasi waktu tempat atau pun zona negara tanpa batas….

Dan untuk orangnya disebut sebagai “Telecommuter”.

Dan itulah yang akan anda lakukan !

Penjelasannya begini…
Anda akan menerima sebuah pekerjaan   untuk anda bangun dan anda kembangkan sendiri.Tanpa campur tangan orang lain sepenuhnya anda yang kelola,Namun harus mengikuti peraturan yang  Sudah di tetapkan oleh master

Cara kerja di kerja ONLINE:

Mudah dan praktis di sini Nanti anda akan mendapatkan pekerjaan yang anda kelola sendiri tanpa campur tangan orang lain atau pihak ketiga hanya diri anda sendiri yang bisa mengerjakan dan mengembangkan pekerjaan anda sendiri dan hasilnya hanya anda sendiri yang bisa menikmatinya,

catatan:                                                                                                                                                                                                                                               pembayaran gaji melalui transfer bank langsung Harus rekening pribadi anda jika tidak akan ditolak…..Anggap saja saat anda bekerja dan pembayaran gajinya lewat ATM maka pihak pemberi kerja meminta rekening anda pribadi pastinya untuk menghindari hal-hal tidak di inginkan,sama halnya di kerja online ada pun tata caranya sebagi berikut :

1.           Melakukan lamaran sebagai work freely with bound rules (Pekrja Bebas Namun TerikatDengan Peraturan)  Buat akun disana Gratis tidak di pungut biaya sedikit pun.( ini nanti sebagi tempat penampung job anda)

2.           Meminta job kepada pemberi job untuk di kirim ke akun anda

3.           Menegerjakan job

4.           Mengirim kembali job kepada pemberi job

5.           Dapatkan gajinya

(kalau and kerja benar benar teliti cermat dan rajin  hari ini juga anda akan dapat uang…)

Catatan untuk penerimaan gaji bisa via :

1.             Paypal (dipungut biaya)

2.           aleartpay (dipungut biaya)

3.           Western Union (dipungut biaya)

4.           atau tarnsfer langsung ke bank Nasional kecuali Niaga bank (tidak dipungut biaya)

Penting:  Bank yang bisa menerima adalah Mandiri,Bri,Bni,Bca,Dsb kecuali Niaga bank

Lebih cepat praktis aman tidak di pungut biaya ga ribet……

SYARAT UTAMA :

1.           HARUS PUNYA REKENING PRIBADI

2.           BISA BACA DAN NGETIK

3.           RAJIN,TELITI DAN CERMAT

TIDAK ADA CATATAN YANG LAIN LAGI UTUK BEKERJA SECARA ONLINE TIDAK PERLU SKILL ATAU KE MAMPUAN KHUSUS

Nah sekarang tergantung dari anda mau bergabung atau tidak tapi jangan memasakan diri jika mau silakan  melakukan lamaran work freely with bound rules buka akun anda di web-web berikut :

Setelah anda membukan akun Anda tinggal  meminta tugas di web berikut untuk dikirim ke akun anda

Jumlahnya lebih dari seratus ga saya tulis semuanya…

Tidak semuanya kami tulis disini. nanti juga anda akan mendapatkanya secara komplit makin banyak anda meminta tugas di kirim ke akun anda makin besar penghasilan anda…. itu terserah anda. tapi sebagi work freely with bound rules  kita di batasi jumlah jobnya, masing-masing karyawan baru beda-beda jumlahnya kecuali kita udah propesional dan mahir takan ada batasnya seperti teman saya dari kanada dan jakarta yang mengenalkan pekerjaan ini kepada kami, minimal sehari mereka mendapatkan $ 2000 atau 20jt sehari!!!  gila luar biasa tapi mereka udah pengalaman tentunya,

Kenapa di batasi jumlah jobnya… sebenarnya tidak di batasi….cuma kita belum begitu paham….jadi kita belum bisa optimal yang membatasi diri kita sendiri….tapi jika anda rajin trampil bisa baca dan mengetik sabar teliti pasti bisa dapatkan 8 s.d 12 dollar  atau sekitar 100ribu per job setiap hari…..kami sudah membuktikanya…..kuncinya adalah cukup bisa mengetik…baca…teliti…dan…cermat…..

jika anda berminat untuk bekerja online silakan dapatkan panduanya dengan mengirim :

KETIK

NAMA#ALAMAT#NO.HP#ALAMAT EMAIL VALID
Dengan Subjek : work freely with bound rules
( Data Anda dijamin Aman dan terjaga kerahasiaannya )

  Kirim ke : 

kerjasantaibanjirduit@gmail.com

mohon di isi dengan data yang sesungguhnya

kami hanya menerima e-mail dari yahoo dan gogle

PANDUAN KERJA ONLINE DAN JOB YANG DITERIMA SUDAH DALAM BENTUK BAHASA INDONESIA YANG BAIK DAN BENAR SISTEM PEMBAYARAN GAJI SUDAH BISA DI TERIMA SEMUA BANK DI INDONESIA KECUALI BANK NIAGA

Silakan anda pikir dulu sebelum anda meminta panduaan bekerja online kepada kami….ini pekerjan sangat mudah dan menyenangkan…..santai memberi banyak teman baru…. yang utama hasilnya memuaskan….tapi kami ingatkan kami tidak cari member hanya mereka saja yang mau bekerja…..tujuan kami hanya berbagi informasi….dan ingat ini bukan bisnis on-line bukan entri data seperti (uangreceh,gogonai dan excenza) bukan affiliate bukan Smart Machine System yang harus beli domain dan hosting, bukan smuo (sistem mesin uang otomatis) yang harus mebuat e-book dan sebagainya, bukan MLM,bukan Investasi OnLine yang awalnya mulus di tengah-tengah ga ada kejelasan,bukan PTC,bukan PTR,bukan Survei dan sebaginya ini bukan bisnis on-line yang Sudah basi dan menjengkelkan,Hanya membuang-buang waktu,dan membuat resah….ini adalah KERJA ONLINE Anda rajin teliti cermat gaji mengalir tanpa batas tanpa minimal pembayaran berapapun yang anda dapatkan langsung mengalir ke rekening anda…..tanpa potongan…….. tanpa pajak…..kami hanya berbagi informasi jika berminat silakan dapatkan panduannya……

KETIK

NAMA#ALAMAT#NO.HP#ALAMAT EMAIL VALID
Dengan Subjek : work freely with bound rules
( Data Anda dijamin Aman dan terjaga kerahasiaannya )

  Kirim ke : 

kerjasantaibanjirduit@gmail.com

mohon di isi dengan data yang sesungguhnya

kami hanya menerima e-mail dari yahoo dan gogle

Hasil 100% milik anda satu job bernilai antara 8 s/d 12 dollar  atau kurang lebih Rp.100.000.. silakan anda hitung sendiri berapa yang bisa anda hasilkan dalam sehari, sehari anda dapat 5 tugas sukses maka uang sudah ditangan anda,,,, kalau anda bisa ngetik dan baca dengan benar maka pasti tidak ada pekerjaan yang salah pasti sukses.

STOP BISNIS ONLINE AYO…… KITA KERJA  ONLINE TANPA RIBET………

DI KERJA ONLINE GAk ADA DOWNLINE,UPLINE,SPONSOR,WEB MASTER,BELI HOSTING DAN DOMAIN……..

Silakan anda pikir matang-matang jangan ada paksaan sedikit pun dari lubuk hati anda. Kami ga memaksa anda untuk melamar pekerjaan,terserah anda kami udah membuktikannya dan mendapat hasilnya setiap hari.jadi jika anda tidak berminat tidak jadi masalah buat saya dan tidak anda komentar negatif dari siapa pun tentang artikel ini,Hidup adalah pilihan antara mau dan tidak mau, semoga bermanfaat buat kita semua. pikir dengan hati nurani yang jernih sebelum anda mencoba hal yang baru,jangan memaksakan sesuatu yang ada anggap ragu,jika anda ragu jangan mengirim e-mail ke saya tapi jika anda sudah yakin silakan DAPATKAN PANDUAN KERJA ON-LINE dengan  kirim :

KETIK

NAMA#ALAMAT#NO.HP#ALAMAT EMAIL VALID
Dengan Subjek : work freely with bound rules
( Data Anda dijamin Aman dan terjaga kerahasiaannya )

  Kirim ke :

kerjasantaibanjirduit@gmail.com

mohon di isi dengan data yang sesungguhnya

kami hanya menerima e-mail dari yahoo dan gogle

Sekian dari kami termakasih sudah berkunjung…..kami tidak memaksa siapapun, yang merasa butuh silakan. Yang tidak terima…..tidak jadi masalah buat kami…….silakan lupakan semuanya….dan anggap saja anda tidak pernah melihat peluang emas ini……jika anda lebih memilih bisnis online silakan…..percuma kami berbicara panjang lebar jika saudara sudah tidak percaya…..setiap orang punya pendapat maka dari itu kami menghargai orang yang bisa berpendapat secara bijak.

SAMPAI JUMPA DI PUNCAK KESUKSESAN !!!!!!                           

M0hon ma’af jika tidak berkenan……. KERJA ONLINE IS THE BEST…..!!!

KONTAK LAYANAN :

SMS : 085220096696

REZEKI DI JEMPUT DAN DICARI JANGAN LEWATKAN PELUANG YANG ADA DIDEPAN MATA!!!                                  

orang malas yang gak bisa baca dan mengetik serta mudah nyerah jangan minta panduan…pekerjaan ini gak susah dan mudah tapi jangan harap bisa menghasilkan jika anda gak mau bekerja…

“Terima kasih Tim Kerja OnLine”